10 Jenis Hape Android Dengan Harga Murah

10 Jenis Hape Android Dengan Harga Murah – Beragam jenis hape kini banyak beredar luas di pasaran, dari jenis hape biasa sampai yang luar biasa kini telah hadir, kita tinggal pilih saja jenis hape yang seperti apa yang kita cari dan yang kita butuhkan, maka dari itu agar anda tidak kebingungan saat pergi membeli hape ada baik nya anda lihatdan cari-cari dulu jenis hape android yang seperti apa yang anda cari itu.

Jenis-jenis hape android paling murah

Di bawah ini saya akan kasih gambaran nya buat anda agar nda idak mengalami kesulitan dan kebingungan saat membeli hape, selain itu anda juga bisa memperkirakan dan menyesuaikan dengan kemampuhan kantong anda, jangan sampai saat berada di tempat belanja uang kurang dan bikin anda malu.

Berikut adalah jenis-jenis hape android termurah

1. Samsung S5282 Galaxy Star


Hape yang satu ini di pasilitasi dengan fitur yang lumayan komplit, seperti : dual GSM, GHz Cortex A5, layar 3”,1, dan Android jelly Bean, selain itu hape Samsung yang satu ini memiliki bentuk yang sleem dan mungil, dan untuk mendapatkan jenis hape yang satu ini anda cukup merogok kocek sebesar 849 ribu saja.

2. Samsung Galaxy YS5360


Hape android yang satu ini juga tidak kalah ketinggalan dengan hape Samsung yang lain nya karena spesifikasi hape yang satu ini sangat lengkap sekali, hape ini juga mempunyai layar 3”,830 MHz, kemudian single GSM, dan untuk android nya yaitu menggunakan Gingerbread 2.3, pokonya jenis hape ini pasti bisa membantu mobilitas yang anda butuhkan.

3. Acer Liquid Z110


Hape ini memiliki dual GSM, 1 GHz MTK 6575M, layar 3,5”, dan android 2.3 Gingerbread, selain itu spesifikasi nya juga sangat komplit dan mantap dan harga nya pun tidak begitu mahal yaitu sekitar Rp. 999.000 saja, dan jenis hape android dari merk yang satu ini masuk pada jenis hape yang paling laris di Indonesia.

4. Samsung Galaxy Chat B5330


Hape yang sudah di daisen QWERTY ini memiliki layar 3”, android nya 4.0 ICS, selain itu spesifikasi hape yang satu ini juga sudah sangat komplit dan bagus dan cocok buat anda yang ingin tampil lebih, untuk harga hape yang satu ini yaitu sekitar Rp. 1.299.000 saja.

5. Samsung Galaxy Young GT-S6310


Hape ini mempunyai layar 3.27”, single SIM, 1 GHz Cortex, Dan android nya 4.1 Jelly Bean, spesifikasi nya juga sangat lengkap banget untuk mobilisasi yang anda butuhkan, dan untuk harga dari jenis hape android yang satu ini yaitu sekitar Rp. 1.299.000.

6. Cyrus One TV 3G


Hape yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp.1.335.000 saja, selain itu fitur dan spesifikasi nya juga sangat lengkap, hape ini juga mempunyai layar  4,3”, single SIM, 1 GHz Cortex-A8, dan android os 4.0 ICS, selain itu anda juga dapat menonton dan merakan acara TV.

7. Sony Xperia E C1505


Jenis hape yang satu ini mempunyai harga sekitar Rp. 1.555.000 dan untuk pasilitas nya tentu saja lengkap dan bagus, selain itu tampilan hape android yang satu ini sangat cantik dan terkesan mewah, jenis hape ini juga mempunyai ukuran layar 3.5 “, single SIM, 1 GHz Cortex-A5, Ice Cream sandwich Android 4.0.

8. Motorola Defy XT535-1GB


Hape android dari Motorola ini sangat simple dan mempunyai tampilan yang cantik, untuk mendapatkan jenis hape yang satu ini anda cukup merogok kocek sebesar Rp. 1.785.000 saja, dan untuk tampilan nya yaitu hape ini mempunyai layar 3.5”, single SIM, Android 2.3 Gingerbread dan 1GHz, selain itu keunikan dari hape android yang satu ini juga anti debu dan anti air.

9. Zyrex Onescribe ZA


Hape yang super canggih ini mempunyai Dual Core 1 Ghz, Android 4.0.3 ICS, dan tampilan layar 5”, dan untuk harga hape yang satu ini yaitu sekitar RP.1.885.000 saja, selain itu hape smartphone ini mempunyai prosesor dual core Cortex A9 dan kecepatan nya mencapai 1 GHz.

10. Sony Xperia Miro ST23i


Smartphone yang satu ini sangat canggih dan mantap karena hape android yang satu ini telah di pasilitasi dengan spesifikasi yang lengkap dan fitur yang menarik yaitu mempunyai layar 3.5”, Cortex A5, 800 MHz, dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan untuk hape ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.900.000.

Jenis-jenis hape android paling murah

Nah itulah 10 Jenis Hape Android Dengan Harga Murah, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk menentukan pilihan yang sedang anda cari.

0 Response to "10 Jenis Hape Android Dengan Harga Murah"

Posting Komentar