5 Jenis Hape China Android Paling Murah

5 Jenis Hape China Android Paling Murah – Berbagai jenis hape China kini banyak beredar di pasaran di Indonesia, dan kini barang-barang produksi Cina ini telah mendapatkan tempat di hati penggemar nya, selain murah hape produksi China ini mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan produksi-produksi yang lain nya, istilah nya lain dulu lain sekarang, dahulu memang produksi China itu banyak yang meremehkan kualitas nya, tapi sekarang produksi China mampu bersaing dengan merek dari produk lain.

Jenis hape android produksi China

Pernahkah anda mendengar Maizu, Xiomi, Faea dan Jiayu, nah jika anda penggemar ponsel canggih pasti pernah mendengar nama-nama itu, dan produksi asal Negeri China tersebut mempunyai spesifikasi yang sangat kumplit dan bagus sehingga untuk mendapatkan ponsel-ponsel tersebut anda harus pergi ke tempat khusus di mana ponsel tersebut di jual seperti di forum-forum penjualan ponsel resmi di Indonesia.
Namun perlu anda ketahui jika produk-produk China yang telah dulu beredar di Indonesia seperti Oppo, Huawei, Lenovo dan Zte kini telah menjadi ancaman terbesar bagi produk lain seperti Nokia, Samsung, sony dan sebagai nya, karena bagai mana pun kini produsi asal China itu telah banyak mencuri perhatian para penggemar ponsel canggih.
Ada 5 jenis hape android asal China yang lagi semarak dan lagi ngetren  di kalangan para penggila ponsel, dan ke lima jenis ponsel android asal China itu yaitu :

1. Oppo N1

Untuk mendapatkan jenis hape China yang satu ini anda harus merogok kocek dalam-dalam karena harga jenis hape android China ini di bandrol dengan harga sekitar 6,4 juta rupiah, namun jangan kaget dengan harga tersebut karena di dalam nya telah berada fasilitas yang sebanding dengan harga nya.

2. Xiaomi Mi2

Jenis ponsel yang ini juga sangat mempuni untuk anda berselancar di dunia internet karena ponsel asal China ini juga telah di fasilitasi oleh fasilitas yang sanggup bersaing dengan produksi yang lain seperti Samsung galaxy s4 dan juga produksi-produksi yang lain nya, sementara untuk mendapatkan jenis hape yang satu ini anda cukup mengeluarkan kocek sebesar 293 $ saja.

3. Xiaomi mi3

Jenis ponsel canggih yang satu ini juga tidak kalah bagus nya, meskipun mendengar nama nya saja agak sedikit asing di telinga kita tapi yang pasti jenis hape yang satu ini mempunyai spesifikasi yang mantap dan bagus, pokok nya anda tidak akan menyesal jika anda memiliki ponsel yang satu ini.
Harga yang di tawarkan untuk ponsel canggih ini yaitu sekitar 320 $ untuk versi 16gb, sedangkan untuk versi 32gb di bandrol dengan harga 420 $.

 4. Lenovo K900

Untuk harga jenis hape yang satu ini di pasang dengan harga 4.825.000 rupiah saja, dan keunggulan jenis hape yang satu ini yaitu dari tampilan nya yang tipis dengan body premium, selain itu hape ini juga telah di fasilitasi dengan CPU intel dual core, sehingga tidak heran jika jenis hape yang satu ini banyak di cari oleh para penggemar hape canggih.

5. Zopo ZP990

Jenis ponsel android asal Negeri China yang satu ini mempunyai layar yang berukuran 6 inci dan juga di pasilitasi procecor Quar Core, Ram nya 2 gb, selain itu juga di beri teknologi Retina Display 1920, 1080, sementara untuk harga nya di bandrol dengan harga 369,99 $.
Nah itulah 5 Jenis Hape China Android Paling Murah, semoga info tentang  ponsel canggih ini bagi anda.bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat 

0 Response to "5 Jenis Hape China Android Paling Murah"

Posting Komentar