Cara Cek Nomor Tri

Cara cek nomor kartu tri kadang kala perlu dilakukan oleh pengguna kartu perdana tri. Artikel cara cek nomor ini ada karena saya sendiri sering melihat orang yang sudah memiliki ponsel tidak hafal bahkan bingung dengan nomor hp nya ketika melakukan pengisian ulang pulsa.
Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini juga pernah mengalami tidak hafal nomor kartu perdana yang sedang dipakai. Apalagi ketika baru ganti nomor hp maka kadang pengguna belum hafal dengan nomor hp nya.

cek nomor perdana 3


Artikel ini khusus untuk pelanggan operator gsm tri yang ingin mengetahui nomor kartunya. Sebenarnya ada cara mudah untuk mengetahui nomor hp dan disini saya akan jelaskan secara lengkap sehingga anda dapat memilih cara yang anda sukai. Untuk cek nomer 3 dapat anda lakukan dengan beberapa cara dibawah ini.

Cara Cek Nomor TRI

1. Pencet *998# kemudian Call/OK/Yes

Cara ini dapat anda coba menggunakan hp maupun smartphone dengan perdana tri. Setelah anda memanggil kode diatas, maka akan tampil MSISDN:nomorhp yang artinya adalah informasi nomor hp anda.

2. Pencet *123*2*1# kemudian Call/OK/Yes

Cara ini akan memberikan informasi berupa nomor kartu, pulsa utama, bonus dan masa berlaku kartu tri kamu.

3. Pencet *111*1# kemudian Call/OK/Yes

Kode ini dapat digunakan untuk mengecek pulsa dan mengetahui nomor kartu perdana tri kamu.

4. Download dan Jalankan Aplikasi BimaTRI

Setelah anda mendownload dan menginstall aplikasi bimaTRI maka anda dapat mengetahui nomor hp, pulsa utama, bonus, masa aktif kartu dan lainnya secara lebih lengkap.


Itulah ke empat cara mengetahui nomor kartu perdana tri yang bisa anda coba sendiri menggunakan handphone. Jika anda menggunakan smartphone berbasis android, saya sarankan untuk mendownload aplikasi BimaTri untuk mendapatkan informasi kartu tri secara detail dan jelas.

0 Response to "Cara Cek Nomor Tri"

Posting Komentar