Cek Kuota Internet 3 / TRI / THREE

Cara cek kuota internet tri memang sangat penting untuk diketahui oleh para pengguna kartu perdana tri yang sering berlangganan paket internet tri baik itu Kartu Perdana TRI AON maupun kartu tri jenis lainnya. Internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok di era saat ini sehingga sering kita lalai mengecek sisa kuota karena asik internetan.

cek kuota 3



Cara cek kuota 3 tergolong sangat mudah dilakukan namun kadang masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini juga sedang mencari info cara cek kuota internet three.

Disini merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi tersebut karena saya akan membagikannya kepada anda dengan detail. Anda dapat memilih cara yang paling mudah dan enak anda lakukan untuk cek kuota data 3. Bagi yang sudah tidak sabar ingin mengetahui tipsnya, langsung saja simak tips berikut ini.

Cara Cek Kuota Internet TRI

1. Cek Kuota TRI via SMS
– Ketik format INFO (spasi) DATA kirim ke 234

Cara ini merupakan cara yang paling mudah karena tidak perlu akses internet. Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sesuai di atas untuk mengetahui sisa kuota anda.

2. Cek Kuota 3 via Dial Up
– Call langsung *111*3*1#

Menurut saya, cara ini adalah yang paling simpel karena tinggal melakukan panggilan kode cek kuota 3 sesuai format diatas untuk mengetahui sisa kuota anda saat ini.

3. Cek Kuota Three via Website
– Kunjungi halaman http://internet.tri.co.id

Jika kuota anda masih ada, silahkan akses alamat website tri tersebut untuk mengetahui sisa kuota kartu tri yang anda miliki saat ini.

4. Cek Kuota 3 via BimaTri
– Download dan jalankan aplikasi BimaTri

Aplikasi khusus yang sengaja dibuat oleh TRI untuk memudahkan para pelanggan untuk melihat pulsa, nomor pribadi, cek kuota data, dan masih banyak fitur lainnya. Aplikasi tersebut dapat dijalankan melalui PC, smartphone berbasis android maupun iPhone.


Itulah tadi tentang ke empat cara cek kuota three yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda untuk mengetahui jumlah kuota data tri. Jika anda menggunakan aplikasi BimaTri pada smartphone anda maka akan ada peringatan otomatis ketika kuota akan segera habis.

0 Response to "Cek Kuota Internet 3 / TRI / THREE"

Posting Komentar